Cara Melihat Penghasilan Suatu Channel di Youtube


Halo semua... selamat sore dan salam blogger!
Sebelumnya gue mau memperkenalkan blog baru gue nih sob, blog baru dari beberapa blog yang udah gua buat sebelumnya. Nah di blog baru ini gue akan fokus membahas tentang segala cara yang kita perluin dan yang harus kita tahu dalam menjalani kerasnya hidup ini.. ciee ciee kerasnya hidup ini. Hidup lu kali bukan hidup gue.. ahahaha

Oke untuk postingan pertama, gue akan ngebahas soal cara melihat penghasilan suatu channel di youtube. Tau kan youtube? hari gini ga tau youtube? sedih banget idup lu sob.. ahaha

Youtube itu adalah sebuah website untuk upload video secara gratis, dan youtube ini merupakan website dengan layanan video terbesar dan paling terkenal saat ini. Selain bisa mengupload video secara gratis ternyata youtube ini juga bisa menghasilkan pundi pundi dollar buat orang yang mengupload videonya di youtube, dan sudah banyak loh yang meraup ratusan bahkan ribuan dollar perbulannya dari youtube.

Nah jika lu tertarik ingin melihat berapa sih penghasilan para youtubers tersebut, di sini gue akan kasih tau cara mudahnya sob.

Untuk melihat penghasilan suatu channel di youtube, lu bisa melakukannya dengan cara membuka website http://socialblade.com/

Tampilan awalnya kira-kira seperti ini!

  
Kemudian ketikkan nama channel youtube yang ingin lu cek penghasilannya pada kolom di sebelah kanan pojok atas, kemudian tekan enter.


Jeng,,, jeng,, inilah penghasilan channel youtube tersebut.
Pada halaman hasil pencarian ini kita bisa melihat berapa penghasilan harian channel tersebut yang ditunjukkan dalam range terkecil sampai terbesar dan juga penghasilan tahunan channel youtube tersebut.


Dan jika discroll ke bawah, kita dapat rincian penghasilan harian channel tersebut, sampai dengan grafik penghasilannya juga ada loh sob.. 


Begitulah cara mudah melihat penghasilan suatu channel di youtube, selain melihat channel orang lain, lu juga bisa melihat penghasilan channel youtube lu sendiri gan.

Selamat mencoba!
Jangan lupa dishare!
Follow akun sosial media kami ya! :) :)

Share on Google Plus

About Harus Tahu